Senin, 15 Mei 2017

3 baru surga wisata di Yogyakarta

Tentu saja sudah akrab telinga kita mendengar Yogyakarta sebagai kota wisata dan tujuan budaya. Yogyakarta selalu menyajikan berbagai tempat wisata yang memanjakan wisatawan. Berbagai tur dimulai dari keindahan alam yang luar biasa, menyenangkan naik naik, serta siap kuliner-kuliner yang lezat untuk mengisi Anda. Jangan khawatir tentang transportasi karena Anda akan dengan mudah menemukan banyak transportasi yang siap untuk mengambil untuk tujuan tujuan. Jadi tidak heran, jika Yogyakarta kota gudeg ini selalu ramai di akhir pekan atau sebelum liburan panjang.

Kali ini kita akan meringkas beberapa tujuan wisata baru di Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan Anda. Surga baru ini akan me-refresh pikiran Anda dari rutinitas sehari-hari yang membosankan. Jadi apa yang Anda tunggu? Berikut ini adalah tinjauan kita.

1. Telaga Biru Gunung Kidul

Apakah Anda seorang traveler muda yang selalu update baru atraksi di instagram? Panglima to Dilaling bisa menjadi jawaban.
 Penduduk lokal mengenal tempat ini sebagai Banyu Biru Candirejo.
Lokasi adalah di Dusun Ngemplak, Distrik Semin, Gunung Kidul. Terletak sekitar 54 km dari Yogyakarta, Anda dapat mengambil dalam waktu dua jam dari kota Yogyakarta.
Sejarah ini tempat digunakan untuk menjadi sebuah tambang batu mantan putih. Cekungan tanah akhirnya terbentuk dari hasil bekas tambang. Selain itu, cekungan membentuk kolam yang menjadi Danau karena hujan dan air tanah yang berasal dari bekas penggalian.
Dikatakan bahwa cerita yang beredar di masyarakat, setelah begitu lama Danau adalah akhirnya ditumbuhi lumut dan ganggang. Hal ini menyebabkan warna air danau yang berubah menjadi biru pirus.
Karena warna sangat indah, maka adegan di sini menjadi virus dan hits antara pengguna media sosial instagram. Tapi Anda perlu berhati-hati ketika menuju ke lokasi karena masih ada banyak kendaraan besar membawa tambang batu kapur di sekitarnya. Selain itu masih ada tidak ada lokasi untuk toilet, warung makan, dan kamar mandi yang memadai. Ini harus menjadi perhatian pemerintah daerah.
2.  Lihat Watu Tekek Kulon Progo

Kulon Progo ini juga tidak kurang dalam menyelamatkan banyak tujuan wisata indah. Watu Tekek melihat posting ini terletak di desa Madigondo, Kec. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Yogyakarta. Watu Tekek menawarkan suasana negara bukit yang indah dan menenangkan pikiran. Perpaduan keindahan pemandangan Kulon Progo dengan perbukitan Menoreh yang menjulang tinggi. Anda yang akan mengunjungi di sini tidak boleh lupa untuk mencicipi teh khas perbukitan Menoreh.
Ada juga melihat posting yang terdiri dari kayu dalam bentuk berbagai variasi. Harga yang ditawarkan untuk wisata baru ini adalah Rp 3.000, - untuk biaya masuk dan biaya parkir Rp.2000,-. Karena perjalanan yang sulit dan menantang akses, diharapkan bahwa Anda telah mengisi tangki bahan bakar secara penuh dan pastikan mesin normal.
3. Brecken tebing

Tempat wisata yang satu ini juga mencakup tur sangat hits antara anak-anak. Siapa yang tidak tahu Breksi Cliff? Keindahan matahari terbenam yang indah akan menggoda siapa pun untuk berlama-lama di tempat ini. Bagi Anda yang mempunyai hobi foto berburu, jangan lupa untuk menangkap gambar di sini. Fasilitas semen kursi dengan taman yang indah telah disediakan untuk menunggu datang matahari terbenam di tempat ini.
Alamat Brecken Cliff terletak di Groyokan, Blengkong, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Harga tiket masuk serta parkir yang ditawarkan adalah Rp 2.000, - untuk motor dan Rp 5.000, - untuk mobil. Lokasi tambang batu kapur ini sekarang telah dihiasi dengan patung-patung artistik yang membuat foto Anda tampak lebih unik ketika didistribusikan pada instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar