Senin, 15 Mei 2017

Wisata Ciwidey yang harus dikunjungi

1. Taman strawberry Ciwidey

Ciwidey strawberry garden Anda dapat menemukan di beberapa tempat, antara lain di kawasan Kawah Putih, Situ Patenggang, bambu pasir, Rancabali, dan lain-lain. Untuk memasuki kawasan Ciwidey strawberry Taman ini tidak bertanggung jawab. Ini adalah hanya bahwa ketika Anda mengambil stroberi maka dikenakan. Harga per kilo stroberi, mulai dari Rp35.000-Rp50.000.
Taman Strawberry ini Anda dapat membuat keluarga dan anak Wisata Ciwidey Bandung. Anda dapat memperkenalkan kepada anak-anak tentang buah stroberi dan bagaimana untuk mengambilnya.

2. Rancaupas perkemahan

Bumi perkemahan Rancaupas terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM 11 Alam Endah Ciwidey. Dengan membayar Rp10.000 per orang, Anda dapat menikmati berkemah di Rancaupas. Selain sebuah perkemahan, di Rancaupas ada berbagai kegiatan yang dapat Anda lakukan. Di sini terdapat area outbound dengan semua permainan, renang, water boom, Memancing Taman dan restoran. Untuk pengunjung yang lupa untuk membawa peralatan berkemah, di sini menyediakan peralatan untuk menyewa.

3. Situ Patenggang

Situ patenggang adalah tur yang menyajikan keindahan danau. Situ Patenggang berjarak 35 km dari kota Bandung. Harga tiket masuk cukup murah dengan hanya Rp15.000 per orang. Situ patenggang sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga dan anak di ciwidey. Sana Anda dapat menyewa perahu untuk pergi di sekitar danau. Anda harus menghabiskan sekitar Rp150.000 untuk Rp250.000 untuk satu perahu.
4. Barusen Hills

Barusan Hills adalah salah satu atraksi baru di Ciwidey. Objek wisata ini terletak di Kampung Barusen, Pasir jambu, Ciwidey. Sana Anda akan disajikan dengan berbagai petualangan, selfie tempat menarik sampai dengan kolam renang di atas bukit.
Anda dapat mengambil gambar antara keindahan taman bunga. Selain itu, kincir angin adalah siap menjadi keindahan latar-belakang foto Anda menarik dan menarik. Untuk pendaftaran di Barusan Hills harganya cukup terjangkau, hanya dengan Rp20.000 untuk hari kerja dan Rp25.000 untuk liburan.
Itu adalah beberapa referensi dari tempat-tempat wisata keluarga dan anak dan informasi tentang harga tiket masuk Ciwidey Bandung. Mudah-mudahan bisa berguna bagi Anda untuk mengisi liburan bersama keluarga. Jangan lupa untuk berdoa dan hati-hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar