Rabu, 24 Mei 2017

pantai samas yogyakarta

Hei pria, saat ini Tim Setapak Pesona mulai perjalanannya dari Yogyakarta. Salah satu tempat pertama dalam perjalanan kita adalah kawasan wisata Pengklik di Bantul, Yogyakarta.

Bagi Anda yang tidak tahu, ini Pengklik daerah adalah salah satu obyek wisata pantai yang hanya telah dibangun dan diresmikan Anda tahu. Untuk lokasi yang berdekatan dengan pantai Samas, tepatnya ke Timur dari pantai Samas, Bantul, Yogyakarta.


Salah satu keunikan dan karakteristik kawasan wisata ini adalah laguna air yang terbentuk secara alami pertemuan dua sungai yang ada di sana. Yah, laguna air ini selain pemandangan menarik juga digunakan untuk beberapa fasilitas seperti mengambang kuliner, perahu dan memancing. Beberapa fasilitas lainnya yang tersedia seperti bermain rides, melihat Stasiun, tambak udang dan beberapa menyenangkan lainnya yang tentu saja tidak akan membuat Anda bosan dan dapat menikmati hari Anda mati.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, wilayah mengklik ini juga memiliki berbagai keindahan panorama yang pasti dapat menyegarkan mata Anda. Dari Timur, kita dapat melihat pemandangan gunung gunung yang membentang dari Utara ke laut. Dari Utara, kita dapat melihat hamparan luas sawah.
Kemudian di Selatan kita dapat melihat air laguna dan papan nama yang tentu bisa menjadi tempat untuk menangkap momen ada. Kemudian di Barat kita juga dapat melihat laguna air yang dihiasi dengan mengambang kuliner. Sementara di tengah, ada substation membangun pandangan bahwa kita dapat menggunakan untuk melihat semua petunjuk arah dari atas.
Kawasan wisata mengklik ini juga bisa menjadi salah satu tempat yang bagus bagi Anda yang ingin berburu sunset. Dengan laguna air di Barat dan berbagai ornamen lain dapat pasti membuat kreasi Anda lebih menarik ketika mengabadikan itu.
Nah begitu banyak penjelasan kami singkat tentang kawasan wisata Pengklik di Bantul, Yogyakarta. Mudah-mudahan bermanfaaat dan dapat menjadi referensi untuk liburan Anda di akhir pekan. Untuk lebih tahu apa jenis kawasan wisata Pengklik, itu adalah baik pertama watch preview video di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar