Senin, 22 Mei 2017

wisata keluarga di sidoarjo

Water Park terletak di Suncity Mall atau raksasa Mall dekat GOR Sidoarjo air bermain anak atau taman air telah menjadi salah satu arena hiburan yang populer di kota Sidoarjo.

Lokasi yang berada tepat di sebelah kanan Suncity Mall yang di Jalan Pahlawan No 1, Lemah Putro, Sidoarjo. Jam buka dari Suncity Air Park Sidoarjo adalah dari pukul 8 pagi sampai 5 sore, untuk memesan tiket Anda dapat menghubungi customer service di no telp: 031-8958155.
Harga tiket masuk taman air Suncity adalah 30 ribu rupiah untuk umum orang dewasa dan anak-anak dengan batas usia 2 tahun untuk anak bawah lima tahun yang tidak dikenakan biaya. Untuk siswa atau entourage hanya dikenakan biaya 25 ribu rupiah dengan menunjukkan kartu mahasiswa. Ada juga wahanaflying rubah yang melewati kolam renang di ketinggian sekitar 10 meter dengan membayar tiket 10 ribu rupiah dan kelompok setidaknya 20 orang tiket hanya 5 ribu rupiah. Untuk peralatan lain seperti sewa 10 ribu rupiah untuk single dan 15 dolar untuk ganda pelampung pelampung.

Andalan lain yaitu rides slide dengan tinggi 20 meter, drum air dan wahana stream atau gelombang di sebuah kolam kecil. Ada tidak ada kolam renang dengan kedalaman lebih dari 1,25 meter sehingga aman untuk anak-anak sekolah dasar.

Fasilitas lainnya di tempat penampungan atau bangku-bangku kursi cukup banyak serta toilet dan ruang ganti. Untuk loker atau lemari pakaian item barang akan dikenai biaya tambahan 5 ribu rupiah. Setelah Renang kita langsung dapat mencuci mata di Mall karena ada jalan menembus itu langsung ke lantai 2 Suncity Mall.


Keseluruhan Suncity Water Park Sidoarjo cukup standar keselamatan dan fasilitas yang baik karena banyak petugas yang berjaga-jaga. Selain itu, penjernih air yang digunakan tidak terlalu pedih di mata sehingga menambah kesenangan untuk keluarga Anda berenang tanpa perlu merasa sakit di mata. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin mengambil liburan keluarga tempat ini cocok dan benar-benar direkomendasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar