Rabu, 24 Mei 2017

tempat liburan di sampang

Apakah Anda pernah mendengar tentang gunung Masegit? Tampaknya ada masih sedikit yang tahu tentang keberadaan tempat wisata Madura yang satu ini. Bukit masegit adalah salah satu tujuan wisata Madura yang saat ini terutama lagi booming di media sosial, twitter. Banyak media sosial pengguna yang meng-upload foto dari Bukit Masegit dengan hasil yang sangat menggoda. Pada foto tampak bukit atau batu menjulang dan dikelilingi oleh suasana hijau keteduhan pohon.

Kami sangat ingin tahu tentang keberadaan satu bukit ini, usut memiliki calibaration adalah lokasi Bukit Masegit terletak di bagian utara kabupaten Sampang, tepatnya di distrik Omben. Bukit Masegit menyajikan pemandangan panorama keindahan alam dengan nuansa pedesaan yang murni, tidak banyak menyentuh tempat ini karena lokasinya yang terpencil dan jauh dari perkotaan. Tapi dengan adanya jaringan media sosial, kali ini mulai banyak tersebar foto bukit masegit yang diunggal oleh wisatawan yang berkunjung ke sana sehingga tempat ini menjadi terkenal dan menjadi tempat buruat
Beberapa waktu lalu kami bertemu banyak foto dari keberadaan sebuah bukit yang diupload oleh pengguna jaringan sosial dengan netizens. Pada foto tampak menjulang tinggi bukit atau batu yang dikelilingi oleh pepohonan yang teduh dan hijau. Menyelidiki untuk kursor ternyata lokasi bukit Mekegit ini adalah Kabupaten Pelosok Utara Sampang Madura.

Pemandangan Bukit Masegit memang sangat menarik, jadi jangan terkejut jika bukit ini satu kali ini menjadi seorang backpacker berburu.

Di mana adalah lokasi Bukit Masegit tur di Sampang? Seperti yang tertulis pada lokasi yang terletak di Kecamatan Omben kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika Anda masih bingung mana lokasi atau lokasi Bukit Masegit tur di Sampang saya sarankan Anda Cari mengetik Wisata Bukit Masegit di Sampang dalam pencarian google maps hanya. Di Google maps sudah ditandai di mana lokasi Anda sedang mencari.


Daya tarik
Wisata Bukit Masegit di Sampang adalah tujuan wisata yang harus dikunjungi karena pesona kecantikan yang tidak ada duanya. Penduduk setempat dari kawasan wisata Bukit Masegit di Sampang ini juga sangat tur Bukit Masegit di Sampang yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bukit batu yang menjulang menyajikan pemandangan indah kota kabupaten Sampang. Waktu terbaik untuk mengunjungi bukit Masegit ini tentu saat matahari terbit atau ketika matahari akan tenggelam.
Bukit Masegit menyajikan pemandangan panorama keindahan alam dengan nuansa pedesaan yang murni, tidak banyak menyentuh tempat ini karena lokasinya yang terpencil dan jauh dari perkotaan. Tapi dengan adanya jaringan media sosial, kali ini mulai banyak tersebar foto bukit masegit yang diunggal oleh turis yang telah mengunjungi sana sehingga tempat ini menjadi dikenal dan menjadi objek wisata buruat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar