Rabu, 17 Mei 2017

wisata keluarga di solo

Akhir tahun liburan saat-saat menyenangkan untuk menikmati dengan seluruh keluarga. Jika Anda sudah berjalan sendirian, pada akhir tahun ini mungkin lho juga mengundang keluarga untuk menikmati liburan luar kota! Jika anggaran liburan Anda tidak memungkinkan untuk akhir tahun liburan di luar negeri, masih ada banyak menarik tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi di negara ini Anda tahu! Misalnya kota Solo. Ada banyak menarik tujuan wisata di kota ini yang sempurna untuk saat-saat liburan keluarga. Berikut adalah rekomendasi dari 5 tujuan wisata Solo yang sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan dengan keluarga saat ini.
1. Taman Satwa Taru Jurug Zoo

Bepergian ke kebun binatang dengan keluarga sangat menyenangkan! Di Solo ada kebun binatang Taman Satwa Taru Jurug siap untuk menjadi tujuan liburan keluarga Anda. Kebun binatang ini unik karena lokasinya di tepi Sungai Solo. Kebun binatang ini juga teduh sehingga Anda bisa berpiknik dengan keluarga Anda sambil melihat berbagai koleksi hewan yang dimiliki oleh kebun binatang ini, seperti gajah, landak, singa, macan tutul untuk naga!
2. Pandawa air dunia

Tujuan wisata yang satu ini menawarkan berbagai macam kesenangan air naik untuk semua anggota keluarga. Fasilitas yang dimiliki Pandawa air dunia dapat membuat Anda merasa di rumah untuk waktu yang lama bermain air di sini. Ada sebuah kolam ombak, sebuah kolam renang dengan seluncur untuk anak-anak, renang dan berbagai slide berbagai ukuran untuk menambahkan kegembiraan air. Ada juga layanan spa dan kafe dunia air Pandawa.
3. orang-orang Sriwedari Amusement Park (THR)

Orang-orang Sriwedari Amusement Park adalah sebuah taman yang memiliki makna sejarah kota Solo. Taman ini pernah digunakan untuk rekreasi keluarga kerajaan. Sekarang, Taman Sriwedari telah menjadi tujuan wisata yang lebih modern dengan berbagai wahana dan anak-anak bermain taman air mini. Dalam Taman ini Anda juga dapat menemukan Gedung Sriwedari wayang yang sering menunjukkan Mahabharata dan Ramayana wayang menunjukkan. Ya seru!
4. Balekambang Park

Jika Anda lebih suka piknik santai dengan keluarga, Taman Balekambang Solo dapat menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya dapat berpiknik bersantai, anak-anak dapat mengenali banyak tanaman langka yang ada di Taman pendidikan ini. Taman seluas 10 hektar ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu Taman Air Partini dan Partinah hutan. Jadi, Anda dapat bersantai dengan keluarga sambil melakukan banyak bersenang-senang di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar