Rabu, 24 Mei 2017

wisata malam bojonegoro

Tidak tahu Bojonegoro? Aku cinta kamu...

Sebel deh jika ada yang berpikir bahwa Bojonegoro Jawa Barat, sejauh jadi... di kota yang indah ini terletak di Provinsi Jawa Timur, memasak praktis Jawa Barat. Update dong, berguna memiliki facebook Gadget keren yang baru saja dibuat.


Saya tidak berpikir wajah jantung Bojonegoro berubah begitu cepat, seperti lagu lyrick Kang Yoto "Bojonegoro Roh membersihkan, Bojonegoro tak berujung karya, Bojonegoro semua ingin, Bojonegoro MATOH.

Ya, pemerintah saat ini sangat antusias untuk membersihkan dengan urutan kota Bojonegoro yang dulu menjadi biasa-biasa saja untuk menjadi penuh pencakar langit, penuh dengan gedung-gedung mewah sangat jauh dari kota Bojonegoro yang pernah tampak sangat sederhana.

Apakah masyarakat siap untuk hidup seperti Metropolitan City?

Belum! Saya berharap budaya di Bojonegoro tidak berubah sebagai secara dramatis seperti yang saya bayangkan, meskipun perubahan dalam kehidupan orang-orang telah mulai muncul, tetapi saya yakin orang Bojonegoro tidak mudah terpengaruh oleh pesona dunia.

Suasana di Bojonegoro nol adalah lebih terlihat ASRI dan penuh dengan tanaman yang sejuk mata. Pada kenyataannya, warna baru dipilih bahkan lebih indah kesan di sekitar Monumen pahlawan Lettu Soejitno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar