Rabu, 24 Mei 2017

tempat bermain anak di tuban

Gondang Reservoir, terletak 19 km di sebelah barat kota Lamongan, tepatnya di desa Gondang Lor. Reservoir atau Bendungan ini telah diresmikan pada tahun 1987 oleh Presiden RI Soeharto.
Gondang Reservoir memiliki luas 6.60 hektar dengan kedalaman sekitar 29 meter. Selain sebagai sarana penyimpanan air untuk ribuan hektar sawah ladang di Lamongan, Gondang Reservoir, juga tempat favourit untuk wisata air untuk keluarga dan wisatawan yang berkunjung.
Selain menikmati pemandangan luas air, reservoir dipenuhi pohon ini juga dilengkapi dengan Taman Bermain Anak, bumi perkemahan, kebun binatang mini yang dihuni oleh rusa, Orangutan, monyet, burung Garuda, burung-burung merak, ular dan binatang lain.
Salah satu fasilitas waduk ini adalah sebuah perahu yang dimiliki oleh nelayan setempat yang siap untuk memberikan pengunjung untuk menikmati tingkat Gondang Reservoir dengan biaya 20 ribu rupiah.

Reservoir Tour Gondang Lamongan adalah salah satu tempat wisata yang terletak di desa Gondang Lor, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Indonesia. Reservoir Tour Gondang Lamongan adalah tempat pariwisata ramai dengan wisatawan pada hari kerja dan hari libur. Tempat ini sangat indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda untuk kegiatan sehari-hari. Pariwisata Reservoir Gondang Lamongan memiliki pesona keindahan sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayang jika Anda berada di kota Lamongan tidak mengunjungi tur Lamongan yang memiliki kecantikan yang tidak ada dua.
Gondang Lamongan Reservoir Tour sempurna untuk mengisi kegiatan liburan Anda, terutama selama liburan panjang seperti hari libur nasional, atau hari-hari ibur lain. Keindahan waduk Lamongan Gondang ini sangat baik untuk semua yang berada di dekat atau di jarak dekat untuk mengunjungi Gondang Reservoir di Lamongan.
Di mana adalah lokasi Reservoir Gondang Lamongan Tour? Seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di desa Gondang Lor, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika Anda masih bingung mana lokasi atau lokasi Reservoir Gondang Lamongan Tour saya sarankan Anda Cari mengetik Wisata Gondang Reservoir Lamongan di google maps Cari hanya. Di Google maps sudah ditandai di mana lokasi Anda sedang mencari.


Daya tarik
Pariwisata Reservoir Gondang Lamongan adalah tujuan wisata yang harus dikunjungi karena pesona Kecantikan kedua ke none. Masyarakat setempat Gondang Reservoir Lamongan pariwisata daerah juga sangat ramah untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Kota Lamongan ini juga terkenal untuk Reservoir Gondang Lamongan Tour yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Gondang Reservoir memiliki luas 6.60 hektar dengan kedalaman sekitar 29 meter. Selain sebagai sarana penyimpanan air untuk ribuan hektar sawah ladang di Lamongan, Gondang Reservoir, juga tempat favourit untuk wisata air untuk keluarga dan wisatawan yang berkunjung. Reservoir atau Bendungan ini telah diresmikan pada tahun 1987 oleh Presiden RI Soeharto.
Selain menikmati pemandangan luas air, reservoir dipenuhi pohon ini juga dilengkapi dengan Taman Bermain Anak, camping ground, kebun binatang mini yang dihuni oleh rusa, Orangutan, monyet, burung Garuda, burung-burung merak, ular dan binatang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar