Rabu, 24 Mei 2017

tempat wisata terbaru di ngawi

Air terjun Bride Ngawi adalah tujuan wisata pertama saya, lokasinya tidak begitu jauh dari kota ngawi mungkin sekitar 3 jam perjalanan kita akan sampai di sana. Air terjun ini pengantin terletak di Jawa Timur tepatnya di desa dari kardus, Besek, Distrik Hargomulyo wilayah Desa Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

Yups tidak jauh dari teman saya Ngawi, tepatnya di ngrambe Jawa Timur. Maka apa yang ada di pikiran Anda ketika aku mendengar Pengantin air terjun, aku yakin itu harus "Horor dan penuh dengan unsur mistik"
Hahahahaha... Menunggu menit mistik dan cerita lengkap dari air terjun Bride Tamara yang dimainkan Tamara adalah hanya dalam film sendirian, tetapi jika Anda datang langsung ke ini ngawi Bride terjun Anda akan merasakan suasana yang berbeda, pemandangan yang indah dan murni air terjun membuat cerita-cerita mistis digambarkan dalam film ini adalah hanya sebuah cerita fiktif.

Untuk mencapai kardus, besek desa kita akan melalui ngrambe distrik yang kemudian sekitar setengah jam dari sana pada perjalanan kita akan menikmati pemandangan kaki gunung yang dipenuhi persawahan dan Sungai masih jelas dan udara benar-benar sangat keren.

Di sekitar sana juga kita dapat mampir ke daerah perkebunan teh Jamus, ada juga kolam renang mandi di atas puncak jamur tidak benar-benar kita akan merasakan pemandangan sangat menakjubkan teman dan kami akan lembut senenia yang kecil kami sebagai indah sifat manusia ciptaan Allah SWT.

Kembali ke Ngawi air terjun Pengantin, pengantin perempuan yang disebut adalah benar-benar karena ada dua air terjun yang melapisi satu sama lain di sebelah kanan dan kiri. Begitu banyak yang menyebutnya Pengantin air terjun. Sebelum mencapai lokasi air terjun kita akan turun beberapa anak tangga yang cukup jauh.

Ada juga sebuah mitos yang beredar berdasarkan masyarakat di sana bahwa jika sepasang kekasih yang mandi di air terjun pengantin perempuan, tidak diragukan lagi hubungan akan lengket dan abadi. Dan jika belim menikah dengan cepat akan menemukan jodoh dan jodohnya. Mitos atau benar terjadi tetapi saya menilai itu dan masih semua takdir, jodoh, kehidupan dan kematian kita hanya Allah swt yang tahu dan kepadanya kami bertanya dan mohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar