Senin, 15 Mei 2017

Oleh-oleh Bali kerajinan

Seni Bali dan masyarakat tidak dapat dipisahkan. Kekuatan artistik masyarakat Bali dapat juga dinikmati dan terlihat di toko khas keahliannya. Kerajinan Bali dapat toko yang tahan lama, unik, dan fungsional. Di antara Bali kerajinan tangan yang dapat digunakan sebagai toko adalah:
1. Batik khas Bali

Untuk wisatawan mancanegara, kata 'Batik' sendiri telah terdengar etnik dan unik. Tapi untuk wisatawan lokal mungkin perlu lebih detail tentang keunikan batik khas Bali dibandingkan batik-batik dari daerah lain di Indonesia.
Kerajinan batik di Bali jauh lebih muda daripada Batik Jawa. Batik di Bali mulai tumbuh di 70 's. Ini adalah apa yang membuat Bali batik berbeda dari batik-batik lainnya. Bali pola dan motif yang lebih modern dan dinamis. Fitur yang paling menonjol adalah dalam gambar-gambar flora dan fauna di Bali. Gambar-gambar ini kemudian digabungkan dengan pilihan warna modern dan pola.
Batik khas Bali telah banyak dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan. Beberapa produk yang tas, sandal, pakaian, pensil, bantal, daln orang lain. Kisaran harga dari ribuan, ratusan ribu, jutaan. Hanya menyesuaikan dengan saku Anda.
Anda dapat mengunjungi desa Tohpati atau desa Batubulan, daerah Sukawati. Di sana, pengunjung tidak bisa hanya membeli toko Batik, tetapi juga lihat dan coba batik. Patut dicoba!
2. Lukisan Bali

Selain menjadi souvenir cantik dari Bali, lukisan Bali juga memiliki cerita yang menarik. Di masa lalu, pelukis Bali tidak menjual lukisan mereka untuk tujuan komersial. Mereka hanya cat untuk kegiatan keagamaan dan kebutuhan kerajaan. Para pelukis dikumpulkan di sebuah desa, seperti di desa Kemasan, Kabupaten Klungkung. Pusat Seni juga ada di Ubud, Batuan, Sanur, dan Keliki.

Selama berabad-abad, daerah ini menjadi pusat seniman. Lukisan dijual bervariasi dari harga ratusan hingga ribuan sampai jutaan. Lukisan Bali dapat toko yang memiliki unsur-unsur dekoratif dan dapat dinikmati selamanya.
3. Bali Lapangan perak dan emas

Bali juga menyediakan toko alternatif aksesoris cantik yang terbuat dari emas dan perak. Ini berbagai aksesoris yang dapat Anda temukan di pusat oleh-oleh. Tapi itu akan lebih mudah diingat jika Anda langsung mengunjungi desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Desa ini merupakan pusat pembuatan kerajinan emas dan perak.
Di desa ini ditampilkan berbagai aksesoris seperti gelang, kalung, gelang, bros, liontin dan berbagai modifikasi menampilkan. Bahkan Anda akan menemukan berbasis perak sendok garpu. Anda juga dapat bertemu langsung dengan pengrajin. Pengunjung dapat menyaksikan kompleksitas proses pembuatan kerajinan emas dan perak sebelum kemudian berubah menjadi toko yang indah.
4. Manik-manik Bali

Banyak lebih murah tetapi unik alternatif untuk toko adalah kerajinan Bali manik-manik. Manik-manik ini di tangan pengrajin dikreasikan menjadi berbagai souvenir. Terdapat gelang, kalung, cincin, pita rambut, Bando, pavers, gantungan kunci, tas, dan lain-lain. Harga sangat terjangkau. Kisaran harga ribuan juga tersedia.
Manik-manik toko yang mudah dan murah hadiah seleksi. Pernak-pernik ini dapat ditemukan di setiap sudut Bali. Setiap pasar, Toko, dan banyak vendor toko menjualnya.
5. Joger

Joger terkenal untuk produk seperti T-shirt, tas, mug dan sepatu yang dihiasi dengan kata-kata yang lucu. Joger hanya menjual produknya di outlet yang resmi. Anda bisa langsung datang ke jalan Kuta, Tabanan dan Denpasar.
Joger produk ini sangat cocok untuk souvenir khas Bali masih Bali kontemporer. Joger adalah juga pilihan yang paling tepat bagi para pengunjung yang takut memilih gaya salah. Joger dirancang sebagai pilihan toko dari segala usia dan selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar