Selasa, 23 Mei 2017

tempat bermain anak di lumajang

Wisata Pendidikan adalah salah satu program yang terus tumbuh di Godongijo dengan lebih banyak dan lebih pendidikan paket wisata yang dirancang untuk membantu meningkatkan wawasan siswa ilmu pengetahuan, terutama wawasan dan cinta bagi lingkungan.

Greeners muda, salah satu paket wisata pendidikan yang merupakan program pendidikan lingkungan yang dikemas sesuai dengan pertumbuhan anak-anak yang mulai dari anak-anak balita, pembibitan, TK, SD, SMP, SMA. Pemahaman konsep ekosistem, habitat, pemanasan global, pertanian modern, seluk-beluk reptil dan orang lain dalam cara yang sangat mudah dan menyenangkan.
Paket Wisata Pendidikan: Peta pikiran, Super Memory, Brain Gym, otak permainan, penanaman, Vertical Garden, reptil & mamalia Corner, Memancing, Outbond, Pemanasan Global pengetahuan dan lain-lain.

Chef kecil (Junior Master Chef) adalah anak-anak kursus memasak makan dengan cara yang mudah dan menyenangkan yang mana setiap anak akan diundang untuk pengalaman baru dalam membuat camilan bahwa mereka akan cinta dan akan mudah untuk mengimplementasikan ketika mereka di rumah seperti donat, sosis roti goreng, hamburger, spagetty dll, untuk makanan utama mereka akan membuat: Katsu ayam, Calamari , Sup, daging sapi Teriyaki dll.
Paket Wisata Pendidikan: Membuat cahaya makanan, makanan utama, berbagai minuman segar jus & masakan dekorasi, nutrisi pengetahuan, sistem pencernaan, Permainan, penanaman, reptil & mamalia sudut, Memancing / menangkap ikan dan lain-lain.
Cepat belajar Camp, adalah metode belajar cara belajar efektif & Super Pelajari cara belajar, dengan pendekatan cara belajar otak, ingat, berkonsentrasi, berpikir kreatif, ujian teknik, pikiran tujuan dan Mind Game aplikasi.
Paket kegiatan pendidikan: Peta pikiran, Super Memory, Brain Gym, otak permainan, penanaman, Vertical Garden, reptil & mamalia Corner, Memancing, Outbond, pengetahuan Pemanasan Global, Tour Around The World dengan Flora & Fauna, kunjungi kabut kamar & Green House dan lain-lain
Anak-anak Doct (anak Doct), adalah pelatihan kesehatan bagi siswa yang dipandu langsung oleh dokter, tujuan utama adalah bahwa siswa dapat mempertahankan kesehatan mereka sendiri dan membantu orang-orang di sekelilingnya jika penyakit. Sering kita menyadari terlambat bahwa kita telah tertular penyakit yang dapat fatal atau panik jika seseorang di sekitar kita mimisan, memotong luka, jatuh, patah tulang, tersiram air panas air, luka bakar, kejang, pingsan, serangan jantung dan seterusnya.
Paket kegiatan pendidikan: mengenali tanda-tanda anak sehat, pencegahan penyakit menular, mengatasi: influenza, demam, kejang, mimisan, memotong luka-luka, memar, patah tulang, tersiram air panas, dibakar, kejang, pingsan, stroke, serangan jantung dan sebagainya, Permainan, reptil & mamalia sudut dan lain-lain.

1 komentar: