Rabu, 24 Mei 2017

pantai baron yang eksotik

Anda tidak akan bosan dengan pantai ini satu, yaitu Pantai Baron, terletak di desa Kemadang, Kabupaten Tanjung Sari, Gunung Kidul Yogyakarta. Jika mengambil jarak dari Jogja kurang sepanjang sekitar 40 kilometer. Jalan menuju pantai ini cukup panjang, bengkok dan kadang-kadang menanjak dan menurun. Mendarat di Pantai Baron Anda akan disambut oleh pemandangan pantai yang indah. Pantai ini geografis berbentuk Teluk dengan tebing di sebelah kanan kiri. Di pantai ada banyak perahu perahu nelayan yang pada waktu tertentu akan pergi memancing untuk ikan. Banyak pengunjung mengambil foto pribadi ini perahu.
Di atas salah satu tebing berbatu berdiri mercusuar tinggi yang bisa naik oleh pengunjung. Mercusuar terdiri dari 9 lantai. Di atas mercusuar ini Anda dapat menikmati hamparan pemandangan pantai yang menakjubkan, biaya masuk murah hanya 5000. Mercusuar berjarak sekitar 40 meter tinggi.
Jika Anda melihat di sebelah kanan Anda akan menemukan sebuah sungai air tawar yang akan bertemu air asin di laut pantai, baik pada garis pertemuan Anda akan melihat warna air yang berbeda di daerah 1, ini adalah hal yang unik di Pantai Baron

Jika Anda sudah menikmati keindahan pantai Baron, sekarang adalah waktu Anda mencicipi hidangan laut yang lezat seperti ikan, kepiting, cumi-cumi, udang, kerang untuk lobster. Berbagai macam makanan laut yang Anda dapat menikmati dengan kelompok di restoran luas tersedia di sini. Jika Anda ingin juga dapat dibungkus sebagai oleh oleh untuk keluarga di rumah. Kuliner ini adalah hampir sama seperti yang ditemukan di Jogja Pantai Depok
Bagi Anda pecinta toko, Pantai Baron juga menawarkan berbagai macam souvenir unik khas pantai ini, salah satu terkenal adalan seni kerajinan kerang laut yang banyak dijual di pantai ini. Kerajinan kerang ini diatur dalam bentuk frame, tirai, lampu hias, dan berbagai bentuk tampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar