Rabu, 17 Mei 2017

wisata keluarga di semarang

Tertarik oleh berbagai atraksi di ini beragam semarang, oke lansgung hanya merujuk kepada ulasan kami tentang keluarga atraksi di Semarang yang harus Anda kunjungi sebagai berikut:
1. Sam Po Kong batu candi Pagoda

Pariwisata Semarang adalah wisata sejarah pertama Sam Po Kong yang terletak di kota Semarang nomor 129 simonganraya road.
Wisata ini dapat menjadi pilihan wisata murah di Semarang untuk keluarga Anda. Mengunjunngi ini tur Anda dapat melihat bangunan-bangunan bersejarah dan mereka isi khas tiong hoa.
Anda perlu tahu bangunan batu pagoda pagoda petilasan tempat pertama menajdi itu berhenti oleh seorang Laksamana yang bernama laksamanea Cheng Ho.
Meskipun berasal dari negeri tirai bambu adalah cheng ho laksaman adalah penganut-penganut Islam. Hal ini membuktikan oleh penulisan pengucapan "Marilah membungkam penciptaan dengan mendengarkan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an".
2. sejarah Tour Lawang Sewu Semarang

Selain menjadi kota industri, Semarang juga menjadi salah satu kota bersejarah di Indonesia, itu tersbeut terbukti banyak peninggalan sejarah di Semarang seperti, balijarah dan bangunan-bangunan.
Berbicara tentang bangunan-bangunan bersejarah di kota Semarang, tentu identik dengan gedung lawang sewu. Lawang sewu adalah sebuah bangunan bersejarah di Semarang terletak di pusat kota Semarang. Lawang sewu dulunya kantor Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij selama masa kolonial Belanda.
Bersama dengan waktu waktu, lawang sewu mengalihkan fungsi ke tempat wisata sejarah di Semarang yang harus Anda kunjungi dengan keluarga Anda.
Lawang sewu adalah juga salah satu ikon kota semarang terkenal. Sayangnya itu akan jika kunjungan ke Semarang tapi tidak emnyabangi sejarah mangrove tour itu sangat menarik.
3. Majegah bangunan Masjid Agung Semarang

Wisata keluarga di semarang berikutnya merupakan Masjid semarang, baik untuk Anda yang Muslim harus pasti dong berkunjung ke grand Masjid semarang. Selain sebagai tempat ibadah bagi umat Islam, masjid juga dibuat di Semarang sebagai obyek wisata religius sangat menarik.
Bangunan yang megah dengan empat payung raksasa membuat daya tarik tersendiri bagi Muslim untuk mengunjungi masjid ini. Selain memiliki empat payung raksasa di dalam masjid juga terdapat sebuah menara yang memiliki ketinggian 99 meter. Dibuat dengan ketinggian 99 meter bukanlah tanpa sebab, jumlah 99 nomor asmaul Khusna.
Menara ini juga terbuka untuk umum, jika Anda pergi ke Menara Anda akan disajikan suguhkan kota Semarang dari ketinggian tinggi yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Di menara terdapat teropong yang dapat Anda gunakan untuk melihat objek wisata di kota Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar